Kunjungan Kerja Diskominfo Mukomuko terkait SDI

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul menerima kunjungan kerja terkait penyelenggaraan Satu Data Indonesia dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko, Bengkulu (10/11).

Kepala Bidang Hubungan Media dan Layanan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko, Zonni Fourwanda, S.S.,M.A.P., selaku pimpinan rombongan, menyampaikan ketertarikannya pada pembangunan Portal Data Bantul.

Subkoordinator Kelompok Substansi Pengelolaan Data dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul, Hettik, menyampaikan bahwa regulasi Satu Data Indonesia di Kabupaten Bantul telah mencakup data statistik dan data geospasial, begitu pula dengan Tim Penyelengara SDI yang ditetapkan melalui Keputusan Bupati.

Terselenggaranya SDI di Kabupaten Bantul turut didukung oleh koordinasi dan komunikasi yang baik dalam tim penyelenggara SDI. Disamping itu, struktur organisasi yang menempatkan ketugasan statistik, aplikasi, dan tata kelola e-government dalam satu bidang di Diskominfo mendukung kolaborasi dan koordinasi dapat dijalankan lebih efektif. (https://diskominfo.bantulkab.go.id/)

Pos Terbaru :